Bersama dengan 5 Juta Fansnya, Dede Yusuf Mantap Dukung Prabowo-Hatta

2
725
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, BANDUNG – Mantan wakil gubernur Jawa Barat yang juga caleg terpilih dari Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi secara resmi memberikan dukungan politik kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (pilpres) 2014.

Untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta, aktor laga tersebut bersama dengan lima juta para pendukungnya mendirikan sebuah organisasi massa yang dinamai Prabowo-Hatta Demi Jabar Bersatu (Praja Dejatu). Dede juga berjanji tidak akan menggunakan cara-cara kotor untuk memenangkan Prabowo-Hatta dalam pilpres 2014.

“Tidak perlu kampanye hitam, Praja Dejatu mendukung pasangan Prabowo-Hatta dengan cara kampanye bersih memungut sampah,” ujar Dede saat melakukan aksi kerja bakti massal dibilangan sebuah pasar di Kabupaten Bandung, Minggu (8/6) .

Lebih lanjut Dede mengklaim jumlah pendukung yang tergabung bersama ormas yang ia bentuk sebanyak 5 Juta orang dan tersebar di 17 Kabupaten atau Kota di seluruh Jawa Barat. Angka 5 juta orang sendiri berasal dari perolehan suara yang diraih oleh Dede Yusuf saat pemilihan gubernur (pilgub) pada tahun 2008-2013 lalu.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bupati Bandung Dadang M Nasser yang juga hadir dalam kesempatan itu menyambut baik deklarasi yang dilakukan Dede bersama pendukungnya. Dadang menyambut positif bergabungnya Dede Yusuf untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres kali ini.

“Saya sebagai ketua tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Bandung sangat bersyukur atas kehadiran Kang Dede ini. Kami yakin dengan bersatunya Kang Dede maka pasangan Prabowo-Hatta mendapat dukungan semakin kuat dari rakyat,” tutupnya. (BAS/JKS).