Bertemu dengan Timses Jokowi-JK, Politisi Gerindra Minta Kapolri Copot Komjen Pol BG

1
891
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM  Politisi partai Gerindra yang juga ketua  Federasi Sarekat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu Arif Poyuono mendesak kepada Kapolri Jenderal Sutarman agar segera menonaktifkan perwira tinggi (pati) Polri berinisial BG yang melakukan pertemuan dengan tim sukses pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di sebuah restoran di bilangan jakarta, pada Minggu (8/6).

Arif mengaku mempunyai bukti valid terkait pertemuan Komjen BG dengan Trimedya Panjaitan yang juga politisi PDIP. Atasa dasar itulah pihaknya akan segera melaporkan temuan tersebut kepada aparat berwajib.

“Soal bukti sudah ada, dan akan segera kita laporkan kepada pihak kepolisian. Kami juga meminta kepada Kapolri agar segera menonaktifkan Komjen pol BG karena telah memihak kepada pasangan capres-cawapres tertentu. Padahal Polri sudah berjanji untuk bersikap netral dalam pilpres kali ini,” katanya kepada wartawan saat dihubungi Senin, (9/6).

Diberitakan sebelumnya, anggota Komisi III DPR RI tersebut yang juga timses pasangan Jokowi-JK bertemu dengan Komjen Pol berinisial BG di sebuah restoran Sate Khas Senayan, Menteng, Jakarta pusat pada Minggu (8/6). Terkait isi pertemuan antara kedua tokoh tersebut, hingga kini belum jelas apa pokok pembicaraan antara keduanya. (TAR/JAKS).