Inilah Tiga Penyebab M. Harris Indra Khianati Gerindra

0
3144

harris gerindraJAKARTASATU.COM – Membelotnya Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Pertahanan , Muhammad Harris Indra ke pelukan Jokowi memang mengejutkan banyak pihak terutama bagi rekan seperjuangannya di partai besutan Eks Danjen Kopassus itu.

Pasalnya, Haris selama ini dikenal loyal kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Lalu apa sebenarnya yang menjadi penyebab perselingkuhan ini?

Di satu sisi, secara personal ia mengaku bahwa Jokowi adalah anak bangsa yang sudah berbuat hal kecil saat semua orang masih bermimpi.

Di mata orang yang telah ikut membesarkan Gerindra dari nol itu, Jokowi dianggap memiliki rekam jejak yang konkret saat memimpin Solo dan Jakarta kendati belum maksimal.

Namun tahukah anda bahwa di sisi lain terselip kabar bahwa ia menyimpan duka pribadi yang amat mendalam di partai berlambang rajawali itu.

Menurut salah satu sumber internal Gerindra kepada Jakartasatu.com menuturkan bahwa Harris kecewa berat dan depresi karena gagal menjadi caleg pada pileg 9 April lalu dengan nomor urut 8 Dapil Jabar III (Kab. Cianjur dan Kota Bogor).

Sebab lain yang tak kalah menyakitkan hatinya adalah sikap dominan Aryo Djojohadkusumo, anak Hashim Djojohadikusumo (adik Prabowo) terhadap organisasi sayap Gerindra, Tunas Indonesia Raya (TIDAR). Padahal Harris menjabat ketua umum pertama di organisasi itu. Akhirnya Harris mundur.

Hal lain yang paling menggelitik dari perselingkuhan Harris dengan Jokowi adalah karena dipicu oleh asmara cinta yang kandas di tepian jalan.

Harris, masih kata sumber itu, pernah menjalin cinta dengan politikus Gerindra, Rachel Maryam. Namun apa mau dikata, Harris harus menanggung luka yang cukup serius kala Rachel malah memilih berkoalisi di pelaminan bersama pria lain.

“Ada kira-kira setahun mah (pacaran sama Rachel). Tapi Rachel malah kawin sama orang lain,”tandasnya. (JAKS/PRAS)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.