Temui Pimpinan Tareqat Naqsabandiyah, Prabowo-Hatta Minta Didoakan Menangi Pilpres

4
997
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, LANGKAT Sejumlah tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal (sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyambangi kediaman Mursyid Thareqot Naqsabandiyah, Tuan Guru Babus Salam Syeikh Haji Hasyim, Al-Sarwani di kawasan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

“Kami menyampaikan pesan dari calon presiden Prabowo dan calon wakil presiden Hatta Radjasa kepada pimpinan Tariqat Naqsabandiyah terbesar di Indonesia itu,” kata Muzani di perkampung religius Besilam Babussalam Padang Tualang, Senin (9/6). Demikian tulis Antara.

Lebih lanjut Ahmad Muzani mengatakan kedatangan mereka ke perkampungan religius Babussalam ini untuk bersilaturahmi kepada Tuan Guru dan warga Langkat. Selain itu Muzani juga mengklaim bahwa Prabowo Subianto sudah lama hendak bertemu dengan Rois Am Thariqot Naqsabandiyah di kawasan Asia Tenggara ini, namun karena agenda yang demikian sibuk dan padat, mantan Danjen Kopassus tersebut hingga kini belum bisa menjumpai Tuan Guru.

“Dan sebagai gantinya, kami yang ditusu oleh pak Prabowo untuk menemui Tuan Guru,” tutup Muzani.

Mereka berharap agar Tuan Guru bisa mendoakan pasangan Probowo-Hatta, sehinga mendapatkan dukungan warga pada 9 Juli mendatang, dan menjadi presiden Republik Indonesia lima tahun ke depan. Ahmad Muzani datang bersama dengan pengurus dari Partai Gerindra Sumatera Utara, dan Kabupaten Langkat.

Usai beramah tamah dengan Tuan Guru, rombongan ini juga mendapatkan jamuan dari pimpinan tareqat Naqsabandiyah itu. Sejumlah elite politik yang penah jadi peserta pilpres pernah berkunjung ke perkampungan religus Babussalam ini, antara lain Jusuf Kalla dan Wiranto. (ANT/JKS). 

Facebook Comments