Dukung Prabowo-Hatta, Komedian Komeng Tak Takut Kehilangan Rezeki

19
265
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, BANDUNG – Seniman serba bisa yang juga komedian terkemuka Komeng sudah membulatkan hati untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta rajasa (Prabowo-Hatta) dalam pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang.

Komeng juga siap menerima konsekuensi logis dari dukungan yang ia berikan kepada pasanngan capres-cawapres nomor urut satu tersebut, termasuk dihapusnya kontrak kerja di beberapa stasiun televisi nasional.

“Mungkin ada program yang akan dihapus oleh (stasiun) televisi karena (saya) mendukung salah satu capres, itu risiko,” kata Komeng di Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/6).

Dibanding capres lain, Komeng beranggapan Prabowo-Hatta sebagai yang terbaik. Ia juga tahu visi-misi Prabowo-Hatta jika memimpin Indonesia setelah beberapa pekan lalu menelusurinya. Atas dasar itulah ia bersama dengan beberapa rekan satu profesi mendukung bulat Prabowo-Hatta dalam pilpres 2014. “Saya cari visi-misinya, akhirnya tergerak untuk (mendukung) Prabowo-Hatta,” tutupnya.

Selain Komeng beberapa artis lain yang juga mendukung Prabowo-hatta adalah Jaja Miharja, Rama Aiphama dan komedian empat sekawan.(ANT/PN).

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.