Gelar Pleno, Bawaslu Bahas Pertemuan Hadar, Trimedya dan Komjen Budi

11
656
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, JAKARTA -Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) hingga kini masih menggelar rapat pleno terkait laporan tim hukum Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) atas adanya pertemuan antara Timses Joko Widodo-Jusuf Kalla, dengan salah seorang Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dan juga petinggi Polri di sebuah restoran beberapa waktu lalu.

“Kami akan mengelar rapat pleno terkait laporan tersebut. Langkah apa yang akan kita ambil, nanti akan kita putuskan dalam rapat pleno tersebut,” kata Muhammad di kantor Bawaslu, Jakarta, Kamis (12/6).

Diberitakan sebelumnya, timses Jokowi-JK (Trimedya Panjaitan), bersama dengan Komisioner KPU (Hadar Nafis Gumay) dan Komjen Pol Budi Gunawan kedapatan tengah melakukan pertemuan di sebuah restoran di bilangan selatan Jakarta, pada Minggu (8/6) lalu.

Kabar yang beredar, dalam pertemuan tersebut Hadar membocorkan materi debat capres-cawapres kepada timses Jokowi-JK. Dan hasilnya Jokowi tampil cemerlang dalam debat perdana tersebut. (MAR/JKS).