Aher Ajak Warga Bandung Pilih Prabowo-Hatta

3
796
foto : ISTIMEWA
foto : ISTIMEWA
foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan mengajak warga Bandung untuk memilih pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-hatta) dalam pemilu presiden (pilpres) 2014.

“Warga Jabar siap memenangkan Prabowo? Calon presiden nomor sabaraha? Jangan lupa coblos nomor urut satu,” kata Aher, saat didapuk sebagai juru kampanye di hadapan warga Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jum’at (13/6).

Dalam kesempatan tersebut politisi yang akrab disapa Kang Aher juga meminta publik agar menggunakan hak pilihnya dalam momentum pilpres. Ia menghimbau kepada publik agar tidak publik, sebab bangsa Indonesia sudah menemukan sosok pemimpin tepat. “Tanggal 9 (Juli) Pagi hari jangan lupa ke TPS, siang hari sudah ada quick count dan sore harinya Insya Allah kita menang,” tegasnya.

Turut hadir dalam kampanye akbar itu sejumlah politisi dan Ketua Umum DPP Partai politik, diantaranya adalah Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), Ketua Umum DPP PKS, Anis Matta. (BAS/JAKS).