Kampanye di Bandung, Capres Prabowo Seperti Bernostalgia

1
954
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, BANDUNG – Setelah mengelilingi pulau Sumatera Calon presiden dari koalisi merah-putih Prabowo Subianto kali ini berkampanye di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Bersama dengan segenap tim sukses dan sejumlah elit politik, mantan Danjen Kopassus tersebut berkampanye dan menyapa warga.

Dalam orasi kampanye yang dihadiri ratusan penduduk di kawasan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Prabowo banyak berkisah tentang sejarah masa lalunya saat masih berdinas aktif di Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Dulu saya waktu masih muda dibesarkan di gunung-gunung ini. Saya menjalani pelatihan di Batujajar sebagai prajurit Komando Pasukan Khusus  kata Prabowo,  saat berpidato dihadapan publik, Jum’at (13/6).

Sementara itu, ketua Tim pemenangan Prabowo Subianto-hatta Rajasa, Ahmad Heryawan yang turut hadir dalam kesempatan tersebut membenarkan bahwa mantan Pangkostrad era Orde Baru itu tengah bernostalgia dan mengingat kenangan dimasa lampau dengan Kota kembang tersebut.

“Boleh jadi (nostalgia). Karena beliau masa mudanya sangat lama di sini. Sebagai anggota Kopassus maupun Danjen Kopassus,” tegas Gubernur Jawa Barat yang juga kader Parrtai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut. (TAR/JAKS).