15 Pasangan Mesum diciduk Satpol PP Kota Tasikmalaya

2
808
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, TASIKMALAYA – Aparat gabungan yang terdiri Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya dengan dibantu personil kepolisian melakukan razia besar-besaran di hotel melati yang kerap dijadaikan arena mesum oleh pasangan selingkuh atau pasangan bukan suami istri.

Kasi Operasi dan Penindakan Satpol PP Kota Tasikmalaya, Andi Ikbal Maulana mengatakan operasi yang dilakukan olehnya dalam rangka mereduksi semua kegiatan maksiat menjelang masuknya Bulan Ramadhan. Dalam operasi yang berlangsung selama dua malam Kamis (12/6) hingga Jum’at (13./6), aparat berhasil mengamankan 15 orang pasangan mesum.

“Mereka diciduk dari penginapan yang ada diperkampungan di Kecamatan Cibeureum,” kata Andi di Tasikmalaya, Jum’at malam (13/6).
Operasi kali ini tergolong berskala besar karena hampir seluruh hotel kelas melati didatangi petugas. Tak hanya di Jalan Perintis Kemerdekaan, tapi juga yang ada di Jalan RE Martadinata, Jalan Ir H Djuanda, Jalan Cikurubuk, Jalan Tarumanagara serta Jalan Cilendek.

Satu per satu hotel kelas melati itu didatangi. Setiap pasangan yang tidak bisa memperlihatkan KTP dengan alamat yang sama, langsung digelandang. Operasi yang dilakukan hingga pukul 03.00 berhasil menjaring sebanyak 15 pasangan mesum. Mereka dibawa ke Balai Kota untuk ditindak lebih lanjut.

“Dari 15 perempuan yang terjaring, tujuh di antaranya adalah PSK yang kerap terjaring razia. Walaupun mereka mendapat pembinaan tapi kembali lagi (bekerja sebagai PSK). Terlebih hukumannya tergolong ringan hanya tindak pidana ringan,” tutup Andi. (ANT/JAKS). 

Facebook Comments