Didi Mahardika dan Jane Shalimar Pernah Nikah Siri

3
672
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, JAKARTA – Sungguh malang nasib aktris Jane Shalimar, bukan hanya kisah asmaranya yang kandas dengan cucu Presiden RI, Sukarno. Ikatan perkawinan yang dirajut Jane dengan Didi Mahardika  (Putra Rachmawati Soekarnoputri) juga harus berujung pada kegagagalan. Bahkan, Didi tidak pernah mengakui adanya ikatan pernikahan antara Jane dengan dirinya.

Menurut Jane, ucapan Didi yang tidak mengakui perkawinan sirinya dianggap seperti omongan anak kecil. Jane juga menilai jika cucu Bung Karno itu sebagai orang yang plin-plan dan tidak teguh pendiriannya.

“Omongan Didi mirip anak kecil, makanya saya malas komentar soal itu, dia enggak bisa bedain mana itu nikah, mana adat Arab,” ungkap Jane saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/6).

Bukan hanya itu Jane menilai sebagai seorang laki-laki sikap Didi tentu sangat tidak jantan dan bertolak belakang jauh dengan Pribadi Bung Karno sang putra fajar. nKini Jane pun telah mengakui dirinya telah menjadi mantan istri dari anak Rachmawati Soekarno Putri itu.

“Enggak gentle banget. Dalam istilah saya enggak ada putus atau bubar, adanya talak atau cerai karena kita sudah menikah,” katanya dengan nada geram.

Seperti diketahui, Jane dan Didi menikah pada 7 November 2012 secara siri di depan Ustadz Husein. Saat itu hadir kedua orang tua Jane dan pria bernama Rommy yang merupakan kakak dari Didi. (OKZ/JAKS).