Miliki Karakter Tegas, Jenderal Djoko Santoso Nilai Prabowo Pantas Pimpin Indonesia

2
2955
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, JAKARTA – Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Jenderal TNI (purn) Djoko Santoso mengatakan figur seperti Prabowo Subianto dianggap sosok paling tepat untuk memimpin bangsa Indonesia selama tahun kedepan. Dengan modal karakter kuat, disiplin tinggi dan rasa cinta tanah air, Prabowo dianggap sebagai sosok paling tepat untuk tampil memimpin Nusantara.

“Bangsa ini harus dipimpin dengan tegas karena bangsa ini lembek. Makanya kita bisa dijajah Belanda. Untuk melewati persaingan global harus keras, harus tegas,” jelas Djoko saat ditemui usai deklarasi dukungan Prabowo-Hatta di Djoko Santoso Center 328, Jakarta Pusat, Jumat malam. (13/6).

Selain tegas, sosok Prabowo di mata Djoko, juga memiliki jiwa yang sportif. Hal itu dilihat ketika Prabowo mengakui kelebihan pasangannya Joko Widodo dalam debat capres lalu.

“Dia itu sama bawahannya juga menghormati dan sangat peduli. Selama dia di militer, Prabowo pemimpin yang tegas dan disiplin namun juga manusiawi,” tutupnya. (BAS/JAKS).