Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden dari koalisi merah-putih, Hatta Rajasa mengucapkan terima kasih terkait dukungan delapan organisasi sayap Partai Demokrat yang mendukung dirinya dalam pemilu presiden (pilpres) 2014.

“Terima kasih dari lubuk yang paling dalam. Marilah kita jadikan ini sebagai agenda, bukan sekadar memenangkan Prabowo-Hatta, tapi juga memenangkan bangsa dan negara Indonesia,” katanya saat menerima dukungan itu di gedung Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Selasa (17/6).

Lebih lanjut Hatta menjelaskan dukungan yang diberikan delapan organisasi sayap Partai Demokrat dipandang sebagai sebuah energi dan amunisi baru dalam perjuangan memenangkan pilpres 2014.

Berikut delapan organisasi sayap Partai Demokrat yang memberi dukungan adalah Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI), Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD), Angkatan Muda Demokrat (AMD), Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI), Generasi Muda Demokrat (GMD), Kader Muda Demokrat (KMD), Barisan Muda Demokrat (BMD), dan Perempuan Demokrat Republik Indonesi (PDRI). (PN/SID).