Dukung Prabowo Jadi Presiden, Ini Alasan Elvy Sukesih

0
655
Foto : Elvy Sukesih dan Rhoma Irama
Foto : Elvy Sukesih dan Rhoma Irama
Foto : Elvy Sukesih dan Rhoma Irama

JAKARTASATU.COM, JAKARTA – Pedangdut senior Elvy Sukesih (62) mengaku bakjak mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (pilpres) 2014. Elvy berdalih sebagai seorang prajurit tentu saja capres Prabowo senang dan berjoget atas dasar itulah ia bersama dengan beberapa artis dangdut sepakat mendukung mantan Danjen Kopassus itu untuk maju dan memenangkan pilpres 2014.

“Saya minta Indonesia lebih memperhatikan musik dangdut. Musik dangdut itu tuan rumah Indonesia. Dengan Pak Prabowo, Insya Allah bisa untuk membangkitkan dangdut Indonesia. Mudah-mudahan di tangan mereka bisa,” kata Ratu Dangdut itu saat ditemui seusai acara Grand Final KDI 2014 di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Selasa (17/6/2014) dini hari.

Bintang film Aduhai Manisnya ini juga mengaku telah lama mengenal sosok Prabowo. Di matanya, Prabowo sosok yang pas memimpin bangsa karena rasa cinta Tanah Air dan agamanya yang kuat.

“Saya melihat figur Pak Prabowo, saya mengamati dia, dari dulu dia nasionalismenya kuat, dan agamanya juga masya Allah,” tutup Evi. (BAS/PN).