2019, Aher Ngebet Jadi Presiden

3
1133
IST : Ahmad Heryawan
IST : Ahmad Heryawan
IST : Ahmad Heryawan

JAKARTASATU.COM, SUKABUMI – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengaku berambisi besar untuk dapat maju dan tampil sebagai calon presiden republik Indonesia pada tahun 2019.

“Untuk saat ini saya fokus memenangkan capres-cawapres yang kami usung Prabowo-Hatta. Namun pada tahun 2019 nanti saya yang akan maju dan tampil sebagai presiden,” kata politisi yang akrab disapa Aher di Sukabumi, Jawa Barat, Jum’at (20/6).

Lebih lanjut Ketua Tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu menegaskan bahwa peluang dirinya menjadi capres pada 2019 begitu besar. Sebagai langkah awal untuk mewujudkan ambisinya itu, maka Aher akan berusaha keras memenangkan Prabowo-Hatta di Jabar.

Sebab,  bagi Aher kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut satu di tatar Pasundan sekaligus pembuktian bahwa dirinya sanggup mengorgananisir massa dan menjadikan Jabar sebagai lumbung suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Tahun ini sebagai ajang pembuktian bahwa Jabar merupakan lumbung suara saya dan nanti diperiode berikutnya, jika saya diberi kesempatan dan kepercayaan untuk maju sebagai capres atau cawapres saya akan  berupaya sekuat tenaga untuk memenangkannya,” tutup Aher.

Sekedar informasi, Aher merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh PKS. Pada pilpres 2014, perolehan suara PKS melorot dan berada dibawah 10 persen. Akibatnya partai pimpinan Anis Matta itu tidak bisa mengajukan capresnya, dan kini PKS bersama dengan beberapa partai politik lain semisal, PAN, PPP, Gerindra, dan Golkar bersatu padu mengusung pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres 2014. (ANT/PN).