Sandiaga Uno : Tegas dan Tidak Terlalu Galak, Prabowo Pantas Pimpin RI

3
980
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

JAKARTASATU.COM, JAKARTA – Pengusaha muda Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bangsa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tegas, berani, dan mencintai tanah air. Dan sosok tersebut ada dalam diri Prabowo Subianto.

“Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin tegas dan berani, agar pasar modal kita tidak jadi nomor dua di ASEAN. Pak Prabowo Tegas, tapi tidak terlalu galak kok,” kata Sandiaga saat mendampingi capres nomor urut pertama dalam sebuah acara pemaparan visi-misi capres Prabowo di depan ratusan pelaku pasar modal di hotel Ritz Calton, Jakarta, Jum’at (20/6).

Lebih lanjut Sandiaga menjelaskan, selama masa kampanye pemilu presiden (pilpres) berlangsung, capres Prabowo sudah mendatangi puluhan bahkan ratusan pasar tradisional di tanah air.

Dari kunjungannya itu, capres Prabowo menyerap banyak aspirasi yang disampaikan pedagang pasar, salah satunya adalah ketahanan ekonomi mikro dan kesejahteraan rakyat kecil. Dan kini capres Prabowo juga melakukan orasi dan pemarapan visi-misi di depan ratuasan pelaku pasar modal nasional. (DIT/PN).