Syahrini Rayakan Ultah ke 32 di Tanah Suci Mekkah

4
1412
Syahrini, Foto : Ist
Syahrini, Foto : Ist
Syahrini, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Rini Fatimah Jaelani atau akrab disapa Syahrini mengaku bakal merayakan hari ulang tahunnya (HUT) ke 32 di Tanah Suci Mekah yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2014.

Selain untuk merayakan HUT nya, Syahrini bersama dengan keluarga juga akan merayakan Iedul Fitri ditanah kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW tersebut. Atas dasar itulah, momentum ulang tahunnya dirasakan amat istimewa, sebab hampir berbarengan denhgan Iedul Fitri yang jatuh pada akhir Juli.

“Ini sudah dipanggil, sudah mantap, sudah impian sekali. Di awal tahun, memang sudah pengin di rumah Allah dan pas banget dengan hari ulang tahun aku,” ujarnya saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sebelum bertolak ke Mekkah, rencanannya artis yang populer dengan “jambul khatulistiwa” dan “bulu mata anti badai”-nya itu akan terlebih dulu menikmati liburan di Italia. Liburan ke Italia sendir dijadwalkan pada tanggal 15 Juli, setelah itu padda tanggal 24 atau 25 Juli Syahrini sudah sampai di kota Suci Mekkah.

“Doakan ya semogoa semuanya lancar. Iya aku berangkat kesana bersama dengan keluarga dan manajemen,” katanya dengan tawa riang dan senyum mengembang. (BAS/PN).