Titik Puspa dan Roy Marten Ajak Rakyat Pilih Jokowi

15
840
Roy Marten, Foto : Ist
Roy Marten, Foto : Ist
Roy Marten, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Sejumlajh artis senior semisal Titik Puspa, Roy Marten mengajak publik untuk mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam pemilu presiden (pilpres) pada tanggal 9 Juli mendatang.

Dalam sebuah acara bertajuk “Kacap Kacarita di Graha Bhakti Surabaya “ beberapa waktu lalu, pasangan Jokowi-JK layak dan pantas didukung lantaran pasangan capres-cawapres nomor urut dua tersebut dipandang sederhana, merakyat dan apa adanya.

“Pak Jokowi itu sosok sederhana, merakyat, karena itu beliau pantas didukung,” kata Roy di Surabaya.

Selain Roy dan Titik, artis nasional yang hadir antara lain Dorce Gamalama, Anwar Fuadi, dan Krisdayanti. Kemudian ada Butet Kertaredjasa, Tarsan, Edo Kondologit, Andre Hehanusa dan artis pendukung lain kompak memberikan suara untuk Jokowi.

Salah satu putri Proklamator Indonesia, Sukmawati Soekarnoputri turut hadir dan dengan antusias memberikan apresiasi atas inisiatif bersama dari sejumlah artis.

Dalam acara itu, sebagian besar para pendukung memakai baju kotak-kotak yang diseragamkan pemakaiannya sejak 2 Juli hingga 9 Juli mendatang. (TAR/PN).