Menantu Presiden SBY Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

6
1222
Annisa Pohan/net
Annisa Pohan/net
Annisa Pohan/net

JAKARTASATU.COM, JAKARTA  – Menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Annisa Pohan akhinya mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang terpilih sebagai Presiden RI periode 2014-2109.

Model cantik yang juga istru Agus Harimurti Yudhoyono itu mengucapkan selamat kepada Presiden RI ketujuh itu melalui  akun Instagramnya. Ia berharap Jokowi dapat menjadi pelita dalam kegelapan sekaligus memberikan harapan kepada rakyat yang telah mendukungnya.

“Bahwa engkau adalah pilihan terbaik bangsa ini,” kata Annisa.

Dalam kesempatan tersebut, Annisa juga mengingatkan kepada Jokowi agar jangan berbesar kepala dan larut dalam euforia kemenangan. Sebab, perjuangan untuk menyejahterakan rakyat baru saja dimulai, sejak Mantan Walikota Surakarta itu terpilih menjadi orang nomor satu di tanah air.

“Karena perjuangan sesungguhnya baru akan dimulai, dengan segala dinamika, tantangan, risiko, dan pengorbanan,” katanya. Sebelum menutup pesan, Annisa mendoakan Jokowi agar selalu sehat, beriman, dan berhati nurani dalam memimpin bangsa dan Negara tercinta Indonesia. “Dengan hormat dan penuh harapan, Annisa”. (KL/PAN).