Ahok Sedih Taman Bermain Di Jakarta Tidak Ada Taman Bermain

3
358

ahok(1)JAKARTASATU.COM — Jakarta yang merupakan kota megapolitan ternyata tidak dapat memberi rasa nyaman dan sejahtera bagi anak. Pasalnya anak-anak yang tinggal di Jakarta terpaksa harus mengocek uang lebih dalam untuk mendapatkan tempat bermain.

Hal tersebut dikarenakan tidak ada  tempat bermain bagi anak-anak Jakarta. Bahkan anak-anak sekarang ini jika ingin merasakan permainan harus  menggunakan tiket masuk.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku sedih dengan kehidupan anak kecil yang tinggal di kota zaman sekarang, karena anak-anak tidak memiliki fasilitas untuk bermain dan merasakan kecerian bersama dengan teman-temannya dengan bermain di taman.

“Kasihan anak kota itu. Mau main saja mesti bayar tiket masuk. Kalau saya di kampung dulu tinggal ke belakang rumah buat mancing atau berburu hewan,” katanya kepada wartawan, Rabu (20/8).

Menurut Ahok, Untuk kedepan nantinya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memang berniat untuk lebih meningkatkan kesejahteraan anak-anak di seluruh Jakarta. Caranya yakni dengan membangun taman-taman bermain yang sekaligus digunakan sebagai lokasi binaan (lokin) bagi para PKL resmi.

“Model ini yang akan kami kerjakan, agar anak-anak bisa bermain,” ujarnya.(AK/JKST)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.