Ada Apa Suharso dan Yusril Temui JK?

4
767
FOTO : JUSUF KALLA
FOTO : JUSUF KALLA
JUSUF KALLA

JAKARTASATU.COM — Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga wakil presiden terpilih periode 2014-2019 Jusuf Kalla (JK)  pada Jumat malam (29 Agustus 2014) dikabarkan disambangi oleh dua orang politisi senior, Suharso Manoarfa dan Yusril Ihza Mahendra.

Namun demikian JK enggan menjelaskan kepada awak medi terkait isi pertemuan antara dirinya dengan dua orang politisi tersebut. JK juga memastikan jika dalam pertemuan tersebut sama sekali tidak membicarakan persoalan politik tanah air yang sedang hangat, khususnya terkait dengan komposisi kabinet dalam pemerintaan Jokowi-Kalla selama lima tahun kedepan.

“Hanya untuk silaturahmi saja,” ungkap JK singkat, Jum’at, 29 Agustus 2014.

Sekadar informasi, Suharso Manoarfa adalah poliisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dalam pemilu presiden (pilpres) 2014 lalu mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta).

Sedangkan Yusril Ihza sendiri adalah Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB). Dalam pilpres kali ini PBB juga menyatakan dukungan politiknya kepada Prabowo-Hatta. Namun demikian, Yusril menyatakan diri tetap netral dan tidak mendukung siapapun dalam pilpres kali ini.

Hingga berita ini diturunkan seperti di lansir laman PorosNews.com masih terus mencari informasi terkait isi pertemuan antara ketiga tokoh tersebut. (porosnews.com/JKST).