Aduh Om “Ratih” Bertemu Jokowi di rumah Om “Brewok”.. Ketahuan Juga

1
860

1402408613428333916JAKARTASATU — Presiden terpilih Joko Widodo bertemu dengan Om “Ratih” alias Om berambut putih alias Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa yang juga calon wakil presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto di kediaman Ketua Umum Partai Nasdem Om “Brewok” alias  Surya Paloh.

Tak ada kabar pasti  tentang pertemuan keduanya karena acara malam tadi itu sangat  tertutup.

Jokowi tiba di rumah Surya Paloh yang beralamat di Jalan ‎Permata Berlian, R 20, Permata Hijau, Jakarta Selatan pada pukul 20.30 WIB dari kediaman dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Dengan mengenakan kemeja putih, Jokowi yang menumpang mobil sedan Mercedes Benz itu tampak duduk berdampingan dengan Deputi Kantor Transisi Hasto Kristiyanto.

Selama perjalanan menuju ke rumah Om Surya “Brewok”  Paloh, para pengawal Jokowi  dari kepolisian meminta agar para wartawan untuk tidak mengikuti rombongan lantaran agenda tersebut bersifat internal. Rahasia ni ye….

Sementara terkait kehadiran Hata “Om Rartih” Rajasa  di rumah Surya Paloh, diketahui secara tak sengaja oleh para awak media. Saat itu wartawan yang tengah menunggu Jokowi dari luar rumah Surya Paloh melihat Om Ratih alais Hatta Rajasa  yang keluar dari rumah dan berdiri di halaman rumah bos Media Grup itu. Melihat bidikan kamera wartawan, Hatta pun langsung menghindar dan kembali masuk ke rumah tersebut.

Sosok Khas Ratih itu  memang tak bisa dihindari, dan sempat terekam sorot kamera salah satu televisi swasta. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak PAN atau koalisi Jokowi-JK terkait kehadiran Hatta di rumah Surya Paloh.

Ditempat terpisah dilaporkan bahwa pengamat Komunikasi Politik dari PKKPI menilai wajar saja jika ada pertemuan itu. “Tapi yang jelas jika Hatta nampaknya akan melukai tim pendukung yang kemarin bela Prabowo, politik memang bukan matematik,” ujar T Sumirat peniliti senior Pusat Kajian Komunikasi Politik Indonesia (PKKPI) kepada JakartaSatu.com.

(L6/JKST/TOM)