R dan Y Ternyata Bikin Banyak Video Mesum Pribadi

295
1303
Ilustrasi Pencabulan / Net
Ilustrasi  / Net

JAKARTASATU — Mungkin banyak orang yang memperkirakan, R dan mantan suaminya Y, hanya memiliki satu rekaman video mesum saja. Tapi nyatanya, pasangan yang bercerai pada 2012 itu memiliki beberapa rekaman serupa yang dibuat semasa masih suami istri.

Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Nugroho Arianto. Dari hasil pemeriksaan, Y mengaku jika dirinya dan R pernah membuat video lain.

“Pengakuannya ada beberapa video lain, selain yang mengenakan pakaian PNS itu,” jelas Nugroho, Rabu (3/9/2014).

Nugroho mengungkapkan, dari keterangan sementara ini, Y mengaku membuat video tersebut untuk dokumentasi pribadinya sendiri. “Ya pengakuannya sih itu untuk privasi sendiri atau dokumen pribadi,” ungkapnya.

Meski demikian, pihaknya akan lebih dahulu focus pada kasus potongan video mesum saat R mengenakan pakaian PNS Pemkot Bandung.

Seperti diketahui, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), melalui Bagian Hukum dan HAM Pemkot Bandung telah melaporkan wanita yang mengenakan pakaian PNS berlogo Pemkot Bandung dalam potongan video yang beredar di masyarakat.

Dalam laporannya RK menegaskan, jika sang pemeran wanita telah tanpa hak mengenakan pakaian PNS Pemkot Bandung untuk tujuan yang dianggapnya mencemarkan nama baik institusi. (oc/jkst)