Pansel KPK dan Calon Pimpinan KPK Mirip Temu Kangen Makelar Kasus

0
796
Faizal Assegaf, Ketua Progres 98, Foto : Ist
Faizal Assegaf, Ketua Progres 98

JAKARTASATU — PANSEL KPK & CALON PIMPINAN KPK, MIRIP TEMU KANGEN PARA MAKELAR KASUS, JANGAN MENIPU RAKYAT !

Sebenarnya saya “ogah” untuk mengomentari seputar agenda seleksi calon pimpinan KPK yang belakangan ini mulai ramai diberitakan sejumlah media. Maklum, dari 64 nama yang terjaring oleh Pansel KPK, tak satu pun dari mereka yang menegaskan: Bila terpilih nanti akan menyeret Jokowi dan Megawati ke jalur hukum.

Celakanya, Ketua maupun anggota Pansel KPK bila dilihat track recordnya, tidak lain adalah pihak yang selama ini menjadi bagian dari pendukung Jokowi – JK (search google). Tegasnya, bagian dari kepentingan jaringan penyokong kepentingan Neolib. Itu fakta !

Pansel KPK kali ini tidak lebih sebuah pertunjukan “temu kangen para makelar kasus”. Dan hasil akhir dari seleksi tidak transparan itu, hanyalah bertujuan merekrut pimpinan KPK baru untuk melanjutkan bekerjasama terselubung guna membela koruptor kakap, perampok BLBI dan kejahatan korupsi Capres Boneka.

Coba disimak, siapa diantara 64 nama calon yang anda kenal sebagai pribadi bersih, jujur dan dapat dipercaya untuk menyeret Megawati dalam kasus BLBI dan Jokowi terkait kasus rekeningnya di bank asing, kasus Trans Jakarta serta kasus lainya…?

Oleh sebab itu, saran kami dari Progres 98 kepada para sahabat Koalisi Merah Putih (KMP) di Komisi III DPR RI: Perketat verifikasi dan klarifikasi atas calon yang diloloskan oleh Pansel KPK. Jangan biarkan para pencari kerja berbakat makelar kasus menguasai KPK untuk tujuan menipu rakyat !

salam
Faizal Assegaf
Ketua Progres 98