PROGRES 98 Tantang Ahok Adukan Jokowi ke KPK dalam Kasus Korupsi TRANS JAKARTA…Nah Loh

0
749

Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
JAKARTASATU –PROGRES 98 MENANTANG AHOK MENGADUKAN JOKOWI KE KPK DALAM KASUS KEJAHATAN KORUPSI TRANS JAKARTA.
Kalau benar Ahok anti korupsi, kami dari Progres 98 menantang dirinya untuk mendatangi KPK guna mengadukan Jokowi dalam skandal Trans Jakarta.
Kalau Ahok tidak bersikap demikian, maka seluruh rakyat Jakarta pantas menjulukinya sebagai pembela koruptor. Dan sebagai kolega Jokowi yang membiarkan terjadinya korupsi uang negara senilai Rp. 1,5 triliun, tidak pantas untuk diangkat sebagai Gubernur DKI Jakarta.
Saran saya kepada sahabat-sahabat anggota DPRD DKI Jakarta yang tergabung dalam Kolisi Merah Putih (KMP), segera mendesak Ahok untuk membongkar kasus Trans Jakarta. Karena dirinya sangat tahu dan punya informasi akurat tentang kejahatan Jokowi dalam skandal tersebut.
Ahok dan Jokowi memiliki hubungan yang solid serta saling melindungi berbagai kejahatan yang tersembunyi. Sangat mustahil proyek pengadaan bus karatan Trans Jakarta bernilai triliun rupiah berlalu begitu saja tanpa sepengetahuan Ahok. Tegasnya Ahok tahu segala hal menyangkut kebocoran APBD.
Sekali lagi, kau Ahok jangan cuma koar-koar menipu publik dengan rekayasa opini bahwa kau bersih dari KKN. Munafik dan pendusta kau ! Ngomong anti korupsi tapi bersikap bungkam bahkan terkesan melindungi kasus Jokowi dalam skandal Trans Jakarta !
Kau boleh menipu rakyat, tapi di mata Progres 98, kau adalah pembohong besar. Mau jadi orang jujur yang anti korupsi…? Yuk, datangi KPK adukan kasus korupsi Jokowi. Bila demikian, maka kau bisa menyebut diri mu bersih dan jujur.
salam
Faizal Assegaf
Ketua Progres 98
SEBARKAN…