Ingin Tahu waktu yang Terbaik Lakukan Hubungan Sex..Inilah jadwalnya

3
2302

JAKARTASATU — Kita sering mendengar ada orang yang melakukan sesuatu di waktu yang tidak tepat. Kenyataanya, memang, memperhitungkan waktu menjadi hal yang tak bisa diremehkan. Berikut kami kutipkan waktu-waktu terbaik untuk melakukan sesuatu, menurut para ahlinya.

Pukul 06.00 Pagi. Ini waktu yang baik untuk melakukan hubungan sex. “Karena, pada jam ini, kadar hormon estrogen dan testoteron berada pada level tertinggi,” ujar Flic Everett, ahli sex yang menulis buku How to Be A Sex Goddess.

Pukul 09.00 Pagi. Ini waktu terbaik untuk mengambil keputusan penting. “Ambil keputusan terpenting Anda pada pagi hari, ketika tingkat konsentrasi Anda masih tinggi, sekaligus juga Anda masih merasakan kesegaran istirahat malam,” ujar Ros Taylor, psikolog dan penulis buku The Ultimate Book of Confidence Tricks.

Pukul 11.00 Siang. Jangan kaget, ini waktu terbaik untuk berolahraga.  “Tubuh belum sempat bergerak terlalu banyak, tapi Anda telah siap melakukan aktivitas yang lebih berat. Tapi, jangan lupa sarapan 90 menit sebelum Anda mulai berolahraga,” kata Matt Roberts, seorang pelatih aerobik.

Pukul 12.00 Siang. Waktu terbaik untuk potong rambut karena, pada jam ini, seorang stylist berada pada saat paling produktif dan kreatif, dengan waktu luang yang cukup panjang sebelum waktu pulang.

Pukul 14.30 Siang. Waktu terbaik untuk bertukar pikiran. Ros Taylor mengatakan, “Setiap orang akan mengeluarkan ide-ide terbaiknya ketika pikiran dan tubuh mereka sedang relaks.” Jadi, setelah makan siang adalah saat terbaik untuk mengadakan rapat.

Pukul 15.30 Sore. Ini juga waktu terbaik untuk melakukan hubungan sex, jika pagi belum sempat melakukannya. “Kadar hormon Anda masih berada pada level tertingginya dan Anda juga sudah tidak mengantuk lagi,” kata Flic Everett.

Pukul 16.00 Sore. Waktu terbaik untuk mengemukakan keluhan. Brian Brown, psikolog dari De Montfort University, menjelaskan bahwa refleks Anda akan berfungsi lebih cepat pada sore hari. Jadi, Anda dapat memberikan jawaban pedas kepada customer service dengan lebih cepat.

Pukul 18.00 Sore. Waktu terbaik untuk mengonsumsi makanan berat. Judith Wills, ahli nutrisi, berkata bahwa makanan yang mengandung gizi seimbang akan mencegah kadar gula darah Anda naik di malam hari dan pada akhirnya membuat Anda lapar mata pada esok paginya.

Pukul 22.00 Malam. Waktu terbaik untuk tidur. Anda harus cukup beristirahat sebelum saatnya melakukan sex tiba…. (DJ/OM)