Fadli Zon Tantang Samad Tangkap Setya Novanto

0
482
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU — Mulut besar Ketua KPK Abraham Samad mendapat tantangan langsung dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Politsi Partai Gerindra itu menantang Ketua KPK Abramad Samad untuk membuktikan omong besarnya menangkap Setya Novanto dalam berbagai dugaan korupsi.Sebelumnya, audah banyak kasus dugaan korupsi Setya Novanto, dan bukti-bukti sebenarnya sudah cukup. Hanya saja, pimpinan KPK terutama Samad dan Bambang Widjojanto selalu melindungi Setya Novanto. Politisi Golkar itu dikenal luas sebagai tokoh yang menjadikan Bambang Widjojanto terpilih sebagai wakil ketua KPK pada tahun 2011 lalu melalui uji kepatutan dan kelayakan di DPR.

“Kalau memang ada masalah atau ada bukti korupsi, ya tangkap saja. Begitu kalau berani, jangan terlalu banyak ngomong,” katanya di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Jalan Ki Mangun Sarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/10/2014) malam.

Tidak hanya Bendahara Umum Partai Golkar itu yang harus ditangkap jika terbukti korupsi, kata Fadli, tetapi semua pejabat yang terlibat harus ditangkap.

“Jadi kalau ada yang korupsi, tangkap saja, proses. Begitu loh,” tandas Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Beranikah Samad ? Atau mulutnya sudah terkunci lagi mengingat begitu banyak janji Ketua KPK jilid 3 itu yang tidak terbukti alias omdo dan hanya menjadi hiasan di bibir saja.(GN/JKST/AMF)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.