Terus Bertikai, Janji DPR Perjuangkan Rakyat Tidak Terbukti

0
287
Sumber Foto : Kompas.com

JAKARTASATU.com  – Sekretaris DPP Partai Demokrat, Farhan Effendy dalam keterangan pers kepada redaksi, Sabtu (15/11) menegaskan bahwa perseteruan yang terjadi antara KMP-KIH sama sekali perbuatan yang tidak mendidik, kontra produktif dan dan menonjolkan ego masing-masing.

“Janji mereka yang katanya akan memperjuangankan  amanat rakyat menjadi tidak terbukti dan mungkin tidak dipercayai oleh rakyat sendiri,” kata Farhan.

Lebih lanjut aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU) menambahkan sebagai wakil rakyat seharusnya pertikaian harus segera dihentikan.  Parlemen harus segera bekerja mengawal program-program pemerintah yang benar-benar menyejahterakan rakyat.

“Jika  hal demikian tidak disudahi, citra DPR bakal semakin buruk lagi di mata rakyat. Dan tentu saja hal ini akan berdampak pada ketidakpercayaan rakyat terhadap lembaga legislatif, yang tentunya 5 tahun kedepan, rakyat mungkin akan bersikap antipati atau mungkin berbalas dendam dengan ‘mengorot” uang caleg-caleg yang sedang bersaing merebut simpati dan kepercayaanya,” demikian Farhan. (JKS/BM)

Facebook Comments