Jakartasatu.com – Sebanyak 340 anggota Polres Jakarta Barat melakukan tes urine di GOR Tanjung Duren, tadi pagi. Sejumlah perwira menengah seperti kapolres, wakapolres dan kepala satuan (kasat) juga mengikuti tes urine ini.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Fadil Imran menerangkan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka evaluasi 2014, dan perencanan kerja di 2015.

Rencananya, kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap dua bulan sekali. Dia beralasan, kegiatan dilakukan untuk menciptakan kawasan Polres Jakarta Barat bebas dari Narkoba.

“Ini sudah yang keempat kalinya. Jika kita ingin membersihkan luar, bersihkan dulu dalamnya,” kata Fadil di GOR Tanjung Duren, Rabu (28/1/2015).

Fadil membeberkan dari 2.000 anak buahnya, beberapa di antaranya, sudah direhabilitasi karena terbukti menggunakan. Untuk itu, Fadil tidak akan segan-segan untuk menghukum jika anggotanya terbukti mengonsumsi barang haram itu.

“Sudah ada 18 anggota yang di rehabilitasi. Jika masih positif narkoba akan kita lakukan tindakan disiplin,” pungkasnya. (tys/snd)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here