Alex-Noerdin1JAKARTASATU – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel),Alex Noerdin yang juga sebagai calon Gubernur Gagal DKI Jakarta berharap Jakmania jadi pendukung Sriwijaya FC saat melawan Persib di final Piala Presiden, Ahad (18/10/2015). karena fans SFC hanya diberi jatah 5 ribu tiket .

Sedangkan bobotoh atau pendukung Persib sudah diberikan jatah 35 ribu tiket. Ini membuat kondisi tak sebanding saat kedua suporter memberikan dukungan di Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Suporter kita juga lebih besar. Jakmania juga supporter kita dan akan mendukung SFC,” ujarnya seperti dilansir  Liputan6.com, seusai pelepasan keberangkatan bus suporter SFC di Griya Agung Palembang, Jumat sore (16/10/2015).

Gubernur Sumsel juga memastikan bahwa ribuan suporter akan ditampung di gedung hall basket Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. Pengamanan juga akan dibantu oleh kepolisian dari Polda Metro Jaya.

Jika pemain SFC bisa membawa pulang Piala Presiden 2015, Gubernur Sumsel menjanjikan akan memberikan bonus tambahan kepada tim Laskar Wong Kito.

“Rp 1 Miliar dari Piala Presiden, pasti ada bonus. Gubernur Sumsel akan menambahkan,” lanjutnya.

Pada laga SFC melawan Persib yang akan digelar pada Minggu (18/10/2015), Gubernur Sumsel akan turut menonton pertandingan tersebut. Dirinya optimis SFC bisa memenangkan pertandingan ini.

“Karena presiden nonton, kita nonton juga, tidak enak nanti kalau hanya ada Gubernur Jawa Barat saja,” urainya. (Def/Rco/JKST)

Comments

comments