NasDem Gerindra Partai Bontot, Wajar Dompleng Ahok!

0
736
sumber foto : Merdeka.com

JAKARTASATU – Dukungan Partai NasDem dan Hanura terhadap calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang mendapat tanggapan dari Partai Gerindra.

Partai besutan Prabowo Subianto itu menilai, wajar jika Hanura dan Nasdem mendukung Ahok. Dukungan terhadap Ahok dilakukan NasDem dan Hanura semata-mata hanya untuk mendongkrak popularitas keduanya.

“Wajar. Nasdem dan Hanura terkecil di Indonesia. Memilih figur Ahok yang ke depan akan mengangkat partainya,” kata anggota DPR RI dari Fraksi Partau Gerindra, Riza Patria di Veteran Coffe, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Menurut Riza, strategi NasDem dan Hanura sangat tepat karena baik di DKI Jakarta maupun di DPR RI, keduanya tak memiliki banyak kursi untuk mendompleng partai masing-masing.

NasDem, kata Riza, di DPRD hanya memiliki 5 kursi, sedangkan di DPR NasDem hanya sebagai minoritas. Adapun, Riza mencap Hanura senasib dengan NasDem.

“Di Indonesia Hanura urutan 10. Sebagai partai bontot saya kira sah-sah saja. Setiap partai punya strategi,” tandas politikus Gerindra itu.(rim)