Forum Peduli Jakarta Dukung bakal calon gubernur, Adhyaksa Dault

0
924
Adhyaksa Dault akan mau di Gubernur DKI

JAKARTASATU – Masyarakat yang tergabung dalam Forum Peduli Jakarta (FPJ) mendukung bakal calon gubernur, Adhyaksa Dault, untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang. Anggota FPJ yang juga mantan Mantan Menteri Perdagangan di era Jokowi,

Rachmat Gobel, di Jakarta  mengatakan, sosok Adhyaksa telah layak menjadi gubernur DKI karena berpengalaman di tingkat organisasi, birokrasi, dan pemerintahan.

“Adhyaksa Dault adalah sosok yang memiliki karisma, wibawa dan berpengalaman,” kata Rachmat beberapa waktu lalu.

Dijelaskan Rachmat, Adhyaksa sebagai seorang pemimpin memiliki sifat rendah hati juga santun dan tidak hanya sekadar pencitraan belaka.

“Jakarta adalah wilayah istimewa yang tidak hanya butuh pemimpin tegas yang berani melakukan penataan secara fisik, akan tetapi juga butuh pemimpin yang humble yang bisa mengayomi rakyatnya, dan itu semua ada di Adhyaksa,” ucap Rachmat.

Dituturkan Rachmad,  Jakarta adalah pintu gerbang untuk mengetahui Indonesia secara keseluruhan. Jakarta juga sebagai kota yang multifungsi memiliki dengan segudang masalah di dalamnya seperti banjir dan macet.

“Jakarta butuh pemimpin yang siap mental untuk menghadapi itu semua, belum lagi banjir serta kemacetan yang seakan-akan menjadi masalah abadi di Jakarta yang belum didapatkan jalan tepat penyelesaiannya,” dituturkan pengusaha senior ini.

Terakhir dikatakan Rachmat, Adhyaksa Dault adalah sosok pemimpin yang sudah teruji, maka ada harapan besar bagi rakyat Jakarta untuk bisa memiliki kota yang aman, nyaman, dan mampu bersaing di dunia global jika Adhyaksa Dault bisa terpilih sebagai DKI 1.