Menafsir Foto Buronan BLBI Samadikun Hartono Disambut Bak Pejabat Teras

0
979

JAKARTASATU – Kata satu gambar berjuta makna adalah kalimat yang sangat kuat dan pas jika kita mmebedah sekaligus menafsir foto Buronan BLBI Samadikun Hartono.

Buronan kasus penyelewengan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI), Samadikun Hartono, anehnya disambut bak Pejabat. Kenapa perlakuan itu begitu istimewa. Foto dari Sindo itu jelas mengmbarkan batapa para pejabat  negeri ini begitu aneh kelakuannya seperti menghormati maling yang sudah kabur 13 tahun.

samadikun1Anehnya lagi pejabat sekelas Kajagung seperti hormat sama maling, tangan di bentang dan mempersilakan koruptor itu lewat.

Kita juga lihat ada Kepala BIN hadir disana dengan melambaikan Tangannya Bang Yos senyum seperti menang menyambut koruptor BLBI. Apakah semua rindu tampil? Maling itu katanya kini langsung dibawa ke Rumah Tahanan Salemba  setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus di Gedung Bundar, Kejaksaan Agung, Kamis malam, 21 April 2016. Ini setelah dia dipulangkan aparat dari China ke Tanah Air.

Samdikun adalah bs Bank Modern yang waktu itu mengemplang dana BLBI. – rnd

Facebook Comments