Ahok ‘buang body’ Foto Main Golf-nya Beredar

0
1051

JAKARTASATU – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membantah sebutan dirinya sebagai Ketua Geng Golf sebenarnya seperti yang ramai di dunia maya.

Foto Ahok sedang mengayun stik golf menjadi viral dan hangat diperbincangan. Pasalnya, belum lama Gubernur menyindir adanya geng golf pembangkang dirinya yang juga turut bermain politik praktis.

“Saya cuma resmiin main golf itu,” ujar Ahok, saat dikonfirmasi di Balai Kota Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Menuru Ahok, sangat tidak mungkin bagi dirinya untuk turut serta bermain golf karena keterbatasan waktu karena begitu menumpuknya tugas sebagai orang nomor 1 di Jakarta.

“Saya mah enggak ada waktu, itu tuh waktu kumpul dana, saya enggak tahu buat gereja. Saya lupa buat Yayasan gereja mana, cuma disuruh aja,” terang Ahok.

Setelah Ahok melontarkan sindirannya tentang adanya geng golf di Pemprov DKI, kini muncul foto di lini masa tentang aktivitas mantan bupati Belitung Timur tersebut yang juga sedang main golf. Dalam foto tersebut, Ahok memakai kacamata dan terlihat lihai mengayunkan stik golf.

Akun ‏@Revolusi_Sosmed menulis, “AHOK @basuki_btp adalah ketua genk golf balaikota yg dia bongkar sendiri…”

Sebelumnya, Ahok mengungkapkan salah satu dari geng golf tersebut adalah Rustam Effendi, anak buahnya yang memutuskan untuk mengundurkan diri lantaran sakit hati akibat ditudingnya berafiliasi dengan Yusril Izha Mahendra.

Ahok melanjutkan, geng golf itu juga sering bepergian ke luar negeri bersama-sama. Bahkan, geng tersebut cukup termasyhur karena dianggap menjadi batu loncatan untuk naik jabatan. SUMBER Rimanews.com