Wagub Ingatkan Timses PDIP Jangan Tiru Relawan Ahok ‘Main’ di Mal-Mal

0
784

JAKARTASATU – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus menggencarkan persiapan untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 mendatang.

Ketua DPP PDI P bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, salah satu kunci meraih lagi kemenangan hebat di Pilkada DKI 2012 lalu adalah dengan merekrut sebanyak mungkin anggota baru PDI P.

‪”Berani tidak kita menjemput bola, merekrut anggota-anggota baru,” kata Djarot kepada anak ranting dalam acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I PDIP di kantor DPC PDIP Jakarta Timur, Sabtu (28/05/2016).

‬Dalam menjaring anggota PDI P baru, sambung Djarot, para pengurus beserta jajaran tidak perlu masuk ke mal-mal megah, persis seperti yang dilakukan relawan pendukung calon petahana Basuki TJahaja Purnama (Ahok).

Justru, kata dia, yang harus gencar dilakukan lapisan pengurus anak cabang dengan masuk ke lorong perkampungan demi meraih simpatik warga.

‬‪”Kita nggak perlu masuk ke mal-mal. Tapi kita masuk ke lorong-lorong, masuk ke hati rakyat. Kalau perlu kita masuk ke kamar-kamar warga hingga WC. Ngapain? Ya untuk tempel stiker PDIP,” ujar Wakil Gubernur (Wagub) DKI itu berseloroh, yang disambut tawa para pengurus PAC dan anak ranting.  -RMN