Ahok Buka Peluang Ikut Partai, Habiburokhman: Klaim KTP Cuma Gertak

0
843
Ahok diperiksa KPK -antara foto

Politikus Gerindra Habiburokhman mengaku benar soal klaimnya bahwa Teman Ahok berbohong soal jumlah KTP yang sudah dikumpulkan sebagai syarat Basuki Tjahaja Purnama maju Pilkada DKI 2017.

Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra itu menegaskan hal tersebut menyusul sinyal dari Ahok bahwa dia bakal menerima jika ada partai yang meminang dirinya untuk maju sebagai calon gubernur Jakarta.

“Akhirnya yang benar ya Habiburokhman Si Tampan dan Cerdas, klaim KTP cuma gertak wkwkwkwk,” kicau Habiburokhman via akun Twitter, Rabu (01/05/2016).

Habiburokhman, sebelumnya, ramai menjadi perbincangan karena berjanji bakal terjun bebas dari atas Monas jika relawan Teman Ahok berhasil mengumpulkan jumlah Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dipersyaratkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Seperti diberitakan, Gubernur Ahok sendiri mengaku bersedia jika harus diusung bersama partai lain, karena sebelumnya ia pernah diusung PDIP dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) saat maju bersama Joko Widodo pada pilkada Gubernur DKI Jakarta 2012.

“Saya kira partai-partai politik juga ngerti kok siapa Ahok. Orang saya ngelamar kerja doang, bisa sambung apa enggak nih kontrak? Kalau enggak, ya selesai kontrak Oktober 2017,” ujarnya di Jakarta, Selasa (31/05/2016). -rmn