Wow.. Lulung Janji Iris Dua Kuping Kalau Ahok Maju Independen

0
745

JAKARTASATU – Ini janji Haji Lulung….Iris telingga..kita lihat nanti….

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung meyakini calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pasti maju lewat jalur partai politik dalam Pilgub tahun 2017 mendatang.

Bahkan, Lulung berani bertaruh bila Ahok tak akan maju lewat jalur independen akan kembali mengiris kupingnya. Politikus PPP itu mengaku sebelumnya pernah menantang akan mengiris kupingnya kalau relawan Ahok, Teman Ahok, bisa mengumpulkan satu juta KTP warga Jakarta.

“Iris kuping lagi. Waktunya selama pendaftaran. Kalau dia daftar di inpedenden. Nih dua-duanya putus,” kata Lulung dalam diskusi publik di Pancoran, Jakarta, Sabtu (25/06/2016).

Lulung pun menyindir cara “curang” Teman Ahok dalam mengumpulkan satu juta KTP. Dia sudah memperkirakan Teman Ahok akan kesulitan mengumpulkan KTP tersebut. Terlebih, kata Lulung, ada aturan yakni verifikasi keakuratan identitas pada semua KTP tersebut.

“Kan sekarang ketauhan lima orang kawan Ahok bunyi, beli dari sono beli dari sini. Inilah saya pikir sah-sah saja propaganda itu, untuk membentuk opini, tapi ini kan melakukan pembohongan kepada publik,”ucapnya.

Politisi PPP ini menegaskan Ahok tak akan berani maju lewat jalur independen. “Kalau memang sejati, saya akan iris nih kuping kalau mau independen, bohong itu, retorika, propaganda. Gak mungkin dia berani,” tandasnya. -rmn/kar