Demi Utuhnya NKRI Ahok Harus Diganti

0
899
Ahok diperiksa KPK -antara foto

Jakartasatu.com – Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Ali Mahsun M Biomed menyebut Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok harus dienyahkan demi utuh dan tegaknya NKRI.

“Demi utuhnya NKRI berdasarkan Pancasila maka Ahok harus diganti. Kalau Ahok jadi gubernur lai maka PKL akan dihabisi semua,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi belum lama ini.

Selain itu Ali juga meminta kepada segenap Ketua Umum Partai politik untuk kompak dan bersatu padu menggalang koalisi mengalahkan Ahok dalam pilkada DKI Jakarta. Mulai dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk mendengarkan aspirasi PKL dengan tidak mendukung Ahok dalam pilkada Jakarta.

“Pak Zulkifli Hasan (Ketua Umum PAN), Pak Shohibul Imam (Ketua Umum PKS), dan Pak Djan Faridz (Ketua Umum PPP).Kepada Pak Wiranto (Ketua Umum Hanura), Pak Setya Novanto (Ketua Umum Golkar), Pak Surya Paloh (Ketua Umum Nasdem), dan Ibu Megawati Soekarnoputri (Ketua Umum PDIP), saya terus berdoa kepada Allah SWT, Tuhan YME untuk segera memberikan “Wangsit” bahwa mendukung AHOK lagi merupakan sebuah pencideraan hati PKL dan rakyat kecil di DKI Jakarta dan diseluruh Indonesia,” sambung Ali.

Masih kata Ali, ia bersama dengan ratusan ribu Pedagang Kaki Lima (PKL) mengklaim sosok yang dinilai berpihak kepada PKL dan mampu meningkatkan derajat hidup PKL tidak lain adalah pengusaha ternama Sandiaga Salahuddin Uno.