6 Manfaat Menghisap Payudara Istri

0
827

Jakartasatu.com – Banyak cara bisa dilakukan oleh pasangan suami-istri untuk menjaga kehidupan rumah tangga agar tetap harmonis, salah satunya adalah dengan menghisap payudara istri saat tengah berhubungan intim.

Namun demikian bagi sebagian orang menghisap payudara istri saat tengah berhubungan intim dianggap tabu. Padahal ada banyak sekali manfaatnya. Bagi pasangan suami istri tidak ada salahnya mencoba tips seks yang satu ini. Setidaknya ada 6 manfaat menghisap payudara isteri.

Penasaran apa saja manfaatnya? Simak nih ulasannya.

1. Payudara wanita yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaannya dapat terjaga. Apabila lelaki menghisap Payudara wanita dalam waktu yang lama, maka degupan jantung wanita dapat meningkat hingga 110 detak/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

2. Hisap Payudara wanita juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, Payudara wanita yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.

3. Ingin wajah lebih kencang? Kalau begitu jangan ragu untuk lebih sering dihisap Payudaranya. Dengan dihisap Payudara, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

4. Selama ini hisap Payudara wanita dianggap sebagai hal yang kurang sopan/tabu. Tapi pada kenyataanya hisap Payudara wanita dapat membuat wanita lebih awet muda, merupakan obat alami yang merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

5. Pada saat Payudara wanita dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat.Rata-rata saat hisap Payudara, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan diparu-paru.

6. Payudara wanita yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

Diolah dari berbagai sumber

Comments

comments