#BalikinKTPGue H0K…..!

0
766

Keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengikuti Pemilihan Gubernur DKI 2017 melalui jalur partai politik memicu kekecewaan sejumlah netizen di Twitter.

Tak sedikit dari mereka mengungkapkan kekecewaan bahkan dengan cara yang terbilang unik, yakni dengan menuliskan judul lagu merana bersama nama penyanyinya, lengkap dengan tagar #BalikinKTPGue. Tagar #balikinKTPgue pun ramai dan menjadi trending topic di jejaring media sosial Twitter pada Rabu (27/7).

Amalia Rizkynesia misalnya. Pemilik akun @anhajhe itu pada Rabu (27/7) memilih lagu milik penyanyi Judika, “Aku yang Tersakiti”.

“Aku yang tersakiti – Judika. Iya gpp yg penting kmu bahagia *tpi nyesek. #BalikinKTPGue,” cuit dia.

Adapula yang memilih menggunakan lagu milik grup band Sheila on 7, “Berhenti Berharap”. “Berhenti Berharap – Sheila On 7 | karena kamu telah memilih dia iya dia si coeeg #BalikinKTPGue,” cuit netizen lainnya.

Rafa melalui akun @rafadeaje, bahkan tanpa basa basi langsung menuliskan lagu milik grup band Slank, “Balikin”, sebagai bentuk rasa kecewanya pada keputusan Ahok.  “Balikin – Slank #BalikinKTPGue,” tulis dia.