Masinton: PDIP Sudah Kantongi Enam Nama di Pilgub DKI

0
320

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum memutuskan calon yang akan didukungnya di Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun begitu, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu mengungkapkan, sudah ada enam kandidat yang disiapkan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri untuk bersaing di Pilkada DKI.

“PDIP belum memutuskan siapa yang akan diusung di Pilgub DKI Jakarta 2017. Tapi enam nama sudah masuk kantong Ibu Mega,” kata Masinton pada acara diskusi di Cikini, Jakarta, Sabtu (30/7).

Namun begitu, Masinton enggan menjelaskan nama-nama tersebut. Bahkan saat ditanya apakah diantara nama-nama tersebut termasuk di dalamnya Ahok, Masinton tidak menyebutkannya. Dia hanya meminta publik bersabar hingga hari pengumuman calon yang akan diusung partainya tiba.

“Yang pasti nama-nama ini ada klasifikasinya. Ada yang mendaftar, ada yang kader (PDI P) dan non kader,” terang anggota Komisi III DPR RI tersebut.

Alasan belum adanya keputusan calon yang akan diusung PDIP, kata Masinton, karena dia ingin menampung masukan-masukan dari maayarakat terlebih dahulu. Termasuk aspirasi masyarakat yang tidak mau memberikan dukungannya bagi Ahok.

“Kami ingin mendengar suara-suara dari masyarakat terlebih dahulu. Termasuk mereka yang tidak mendukung Ahok kan tidak bisa kita nafikan juga,” terang Masinton. -rep

Comments

comments