Rizal Ramli Rebut Jakarta

0
674
Rizal Ramli /doc-jakarsatu

Rizal Ramli Rebut Jakarta.
‪#‎KomnasRIM‬
Kita tau kota Jakarta penuh dengan Fenomena sosial politi ekonomi dan menjadi tempat pertempuran menjelang PILPRES 2019 mendatang. Tetapi perevutan kekuasaan sudah dimulai sejak sekarang dengan merebut DKI SATU untuk 2017.

Pusat Kekuasaan dan transaksi keuangan ekonomi nasional berkisar kurang 7O% terjadi di Jakarta. Sehingga tak heran jika Jakarta menjadi kota impian dan pertarubgan hidup bagi semua klas sosial dgn berbagai keragamanya. Maka tak heran juga tak sedikit angka kejahatan yg terjadi di Jakarta, termasuk kejahatan Transnasional, kejahatan korporasi dan Political Corruption. Dan Yang paling berbahaya adalah kejahatan oligarki dgn persekutuan jahatnya yg merasuk sistim pemerintahan dan kekuasaan..?
Dalam konteks itu saya tidak pernah ragu dan mendukung penuh Kepolisian dan TNI RI untuk mengayasi berbagai kejahatan Nasional, dengan memberikan alokasi anggaran yg cukup di APBN dengan meningkatkan aspek kualitas dan kwantitas sumber daya aparaturnya untuk mencegah kerugian uang Negara, Kejahatan Transnasional, Pemberantasan korupsi dan memperkuat basis kedaulatan Negara.

Membangun Jakarta tak bisa dengan cara berprilaku seperti preman dan bandid, menggusur dgn paksa pradaban sosial dan kearifan lokal yg tumbuh subur. Paling tidak tata kelola pemerintahan yg sudah terlanjur buruk, kembali dirajut dan dibangun partisipasi masarakat Betawi bersama dgn penghuni baru yg sudah terlanjur sebagai tempat bernaung dan mencari nafkah. Fungsi tanah daratan yg sudah dikuasai korporasi semestinya terintegrasi dgn kekuatan elemen ekonomi rakyat. Menata ruang dan waktu untuk berbagi quota dan ratio tempat. Reklamasi jika dipaksakan, maka skala prioritas menempatkan nelayan dan masarakat akar rumput sebagai panglimanya dan bukan untuk pengembang mauoun konglomerasi busuk yg rakus dan tamak.

Rizal Ramli tokoh nasional pejuang Rakyat sangat pantas merebut dan memimpin kota Jakarta sebagai Gubernur DKI. Keperdulianya membela Rakyat dan Bangsa Indonesia tak perlu di Ragukan sejak Zaman ORBA bersama aktivis 77-78.
Saya bersama elemen jaringan Mahasiswa, Aktivis dan Warga Jakarta mendukung Rizal Ramli untuk diusung oleh Partai2 Pokitik yang Pro Rakyat.
SEBARKAN