Gubernur Akan Bertemu Rakyat, Dikawal Ketat…Takut?

0
215
Ahok diperiksa KPK -antara foto

JAKARTASATU – Sebuah berita bertebaran di WA sejumlah grup  yang mengabarkan bahwa Rabu 23 Agustus 2016 akan datang kunjungan Gubernur ke sebuah tempat  Rpta Cipinang Besar Selatan.

Namun kabar anehnya adalah kenapa sebegitu paranoidnya Gubernur akan ketemu rakaytnya.

Berikut pesan berantai itu.

Selamat siang ijin melaporkan rapat sosialisasi kedatangan bapak gubernur ke Rpta Cipinang besar Selatan , pada hari Rabu tgl 23 Agustus 2016 jam 08.00wib .

1.pa wali kota memberi arahan kepada jajaran lurah ,bila ada spanduk spanduk yang bertuliskan menolak gubernur Ahok ,agar diturunkan .dan yang harus di waspadai adanya FPI,dan yg harus di waspadai. Terutama ustad Chairudin yg harus di waspadai,dan ormas ormas yg lainnya.
2.bapak asisten pembangunan bapak sopia,memberi arahan tentang kedatangan gubernur,bila terjadi penolakan kedatangan dari massa yg kontak ,agar disiapkan untuk evakuasi bapak gubernur,

3.Kapolsek Jatinegara memberi arahan ,kekuatan pasukan akan di kerahkan dari jajaran terbuka dan tertutup,untuk menjaga kedatangan bapak gubernur, dan menempatkan personilnya di titik titik rawan datangnya massa.

4.Kabag ops kodim memberi arahan ,harus di persiapkan PAM tirai yg berpakaian preman di sekitaran lokasi ,dan harus ada tim pantau pendapat Kabag ops kodim.

5.komandan pol PP memberi arahan siap ,jajaran pol PP untuk di siapkan pakean preman untuk PAM tirai ,sementara itu yg bisa saya laporkan perkembangan di 87 kembali dum.

Itulah kabarnya. Berita ini sampai kini belum ada bantahan dari pihak orang dalam di lingkungan Pemda DKI, namun yang jelas redaksi masih menunggu infrmasi lainnya, dan sampai Rabu 23 Agustus 2016 kitya lihat saja. | JUN

Comments

comments