Suryo Prabowo: Test the water​

0
3443
Maskot Pilkada Jakarta (Foto/Kpujakarta.go.id)

Sekedar test the water

Ketika banyak orang meminta pendapat saya terhadap cagub dan cawagub DKI Jakarta.

Secara pribadi, …..
saya Suryo Prabowo ‘ada hati’ pada pasangan Agus-Sylvi krn saya kenal keduanya. Dgn Anis-Sandi saya belum pernah kenal langsung, tetapi “saya ada pada mereka via pemberitakan media massa, dan media online.

Ketika saya menjabat Pangdam Jaya (2008), saya tau persis secara langsung kehebatan kinerja Sylvi ketika dia menjabat Walikota Jakarta Utara. Sementara kehebatan Sandi saya tahu persis, karena saya pernah satu almamater di SMU Pangudi Luhur.

Sementara itu <b>kualitas akademis Anis sangat luar biasa</b>, apalagi dia pernah menjabat Menteri Pendidikan. Begitu pula dgn Agus yg selalu mendapat peringkat terbaik disetiap pendidikan yg diikutinya. Bahkan SELURUH pendidikan tinggi/tertinggi Militer dan Sipil diperoleh Agus di luar negeri, utamanya di US ARMY dan Amerika. Sehingga wajar bila itu semua mempengaruhi perilaku dan cara berpikir Agus dalam kesehariannya.

Tentang Anis yang saya ragu HANYA integritasnya, krn belum terlihat adanya sikap “satunya kata dgn perbuatan” pada dirinya. Dulu mbully Prabowo biar bisa dekat Jokowi, sekarang nempel JK biar punya modal mendekat ke Prabowo. Tetapi mungkin juga itu indikator dari &quot;kedewasaan&quot; Anis sebagai politisi.

Sedangkan integritas Agus tidak diragukan. Hal ini dibuktikan dgn keberaniannya memutuskan pensiun dini dari dinasnya di TNI guna mewujudkan cita-citanya menjadi gubernur. Sayangnya dia belum pernah menjabat sebagai aparat teritorial.

Sifat lain Agus yang unik adalah dia sangat patuh, dan soleh kepada orang tuanya.Sehingga cara berpikir, gaya, dan perilakunya terlalu ja’im seperti ayahnya.

Lalu siapa yang hendak anda pilih ? itu mutlak adalah hak anda.

Tentang Ahok?
Ah….. Itu masa lalu.
Anggap saja MIMPI BURUK dan MUSIBAH MORAL bagi warga Jakarta.

Oleh sebab itu segera BANGUN dari tidur anda, dan gunakan hak pilih anda dengan teliti dan cerdas.

Suryo Prabowo, Mantan Wakasad, Pangdam Jaya