Jakarta,– Sejak di tunjuk oleh empat partai politik, seperti PD, PAN, PKB dan PPP untuk maju dalam kontestasi pilkada DKI Jakarta. Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa Mas Agus kian menjadi pembicaraan publik.

Pasalnya, Mas Agus yang basic militer harus hijrah ke dunia politik. Tentu hal ini membuat publik merasa kaget sekaligus senang karena dianggap sebuah kejutan bagi masyarakat DKI Jakarta.

Begitu antusias masyarakat DKI Jakarta memberi dukungan atas pencalonan Mas Agus sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

Menurut Bung Sirajuddin Abdul Wahab sendiri yang merasa kagum dan surprise atas keputusan Mas Agus maju sebagai calon, meengatakan “masyarakat luar biasa meyambut keputusan tersebut dan berusaha membuat atau bergabung dalam berbagai macam bentuk relawan Agus -Sylvi”. Begitu ungkapan Bung Siraj selaku inisiator (pendiri) dan sekaligus menjabat Sekretaris Jenderal Agus Fans Club cikal bakal Relawan Utama untuk Mas Agus – Mpok Sylvi.

Bahkan, kegiatan perdana AFC pada Minggu pagi hari, 02 Oktober 2016 hingga menjelang sore hari sangat detail dan tersusun rapi.

Acara tersebut di namakan “Olah Raga (lari) Bareng” bersama Mas Agus dengan rute dari pintu selatan atau mall FX Senayan ke arah jalan Semangi. Kemudian lanjut ke arah Sarinah untuk menghadiri acara Kepramukaan. Setelah itu menuju Taman Politik Proklamasi Kantor DPP Partai Demokrat untuk acara Kumpul bareng bersama relawan Agus Fans Club (AFC).

“Semua acara harapan kami semoga sukses dan berhasil. Karena ini kegiatan perdana, jadi Mas Agus sendiri yang meminta kepada AFC khusus acara hari ahad ini untuk ditemani hingga agendanya selesai”. Demikian kata Bung Siraj dalam wawancara saat kegiatan dimulai keoada wartawan KabarAFC.com (10/16/02)

Dari pantauan lapangan bahwa massa AFC yang ikut dalam “Olah Raga Bareng dan Ngobrol Bareng Bersama Mas Agus” sendiri mencapai ribuan orang yang berasal dari berbagai penjuru, mulai dari Agus Fans Club, Relawan Karib Agus, Simpatisan Agus dan masyarakat yang tergabung dalam moment Car Free Day.

“Sangat fantastis bagi kami, sangat senang, karena luar biasa kegiatan perdana ini, sangat ramai sekali. Mungkin karena Mas Agus memiliki performance yang baik dan membuat masyarakat senang dan jatuh hati padanya”. (ad/ws/fz)

Comments

comments