Terus Galang Kekuatan, Sylviana Murni Temui MUI

0
1043
Sylviana Murni (Foto/Beritajakarta.com)

Jakartasatu.com – Setelah resmi diusung sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Sylviana Murni terus blusukan menggalang kekuatan politik guna memenangkan pilkada Jakarta.

Bersama dengan barisan pendukungnya Relasai Merah Putih (RMP) Sylviana terus bergerak menemui sejumlah tokoh terkemuka, organisasi massa dan menyapa rakyat. Kali ini, Sylviana menemui pucuk pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma’ruf Amin di kediamannya di Koja, Jakarta Utara.

“KH. Ma’ruf Amin memberikan nasehat tentang pentingnya umat muslim di Jakarta untuk memilih pemimpin yang baik sesuai nilai-nilai Islam,” ungkap Ketua RMP, Azrul Tanjung dalam keterangan persnya.

Menurutnya, apa yang disampaikan Kiai Ma’ruf Amin tersebut, sejalan dengan pasangan calon yang mereka usung. “Selain muslimah yang taat, Ibu Sylvi memiliki pengalaman yang sangat matang di birokrasi DKI Jakarta,” tegas aktivis Muhammadiyah ini.

Karena itu, Sylviana merupakan sosok yang sangat tepat mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono menjadi pemimpin bermartabat dan merakyat di DKI Jakarta ini.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Jamaro sebagai salah satu penasehat RMP, menambahkan, pihaknya terus bergerak mensukseskan Pilgub DKI dalam memenangkan pasangan Agus-Sylvi pada Pilkada 2017 mendatang.

“Relawan RMP terus mengawal dan akan mengantarkan Agus-Sylvi ke gerbang rumah rakyat dan rumah perubahan Putih yakin perpaduan kedua pemimpin ini, Agus yang pintar dan energik, Ibu Sylvi lincah dan berpengalaman,” tambah mantan Ketua PBNU ini.

Sumber: Rmol.co