Jakartasatu.com – Kubu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandaiaga Uno terus menggalang kekuatan untuk memenangkan pilkada jakarta yang akan dilaksanakan pada pertengahan Februari tahun depan.

Politikus Partai Gerindra yang juga sekretaris tim pemenangan Anies dan Sandi, Syarif mengaku sudah semakin intensif menjalin komunikasi dengan Rizal Ramli dan Yusril Ihza Mahendra.

Syarif mengaku pihaknya sangat berharap dua tokoh politik yang juga mantan menteri itu bisa bergabung dengan Anies-Sandiaga.
“Benar, kami intensif berkomunikasi dengan Bang Yusril dan Bang Rizal. Insya Allah sebentar lagi kami bertemu,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Syarif, di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10).

Untuk diketahui pilkada DKI Jakarta diikuti tiga pasangan calon. Mereka adalah Basuki Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Saat ini proses dan tahapan pilkada sudah berjalan. Para pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah juga sudah mengikuti tes kesehatan. Sedangkan KPU DKI Jakarta sendiri hingga kini masih melakukan verivikasi berkas yang sudah disodorkan ketiga pasangan calon tersebut.

Comments

comments