Pengambilan nomor urut peserta Pilkada DKI Jakarta sangat meriahSelasa, 25 Oktober 2016 malam

Nomor urut pasangan cagub cawagub Pilkada DKI Jakarta 2017.sebagai berikut, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat nomor urut satu dalam pengundian nomor urut Pilkada Jakarta 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa malam, 25 Oktober 2016.

Selanjutnya, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendapat nomor urut dua dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat nomor urut tiga.

Acara pengundian ini mendapat sambutan meriah dari para pendukung masing-masing pasangan. Mereka sudah siap membawa poster dengan nomor urut kandidat yang sudah diantisipasi sebelumnya.

Malam hari ini, Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Provinsi DKI Jakarta menggelar acara pengundian nomor urut calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta. Pengundian ini merupakan babak penting sebelum para calon mulai berkampanye pada 28 Oktober mendatang.

Tiga pasangan yang akan bertarung dalam Pilkada DKI 2017 yaitu pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Setelah masing-masing mendapat nomor urut yang diundi oleh KPUD, masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur diberi kesempatan untuk pidato. |VN/jkst

Comments

comments