Gatot

PAPARAN PANGLIMA TNI MALAM INI: JELAS ADA Konspirasi Global dan Bahaya Kuning terhadap kedaulatan NKRI.

Strategi Perang Chandu di China di masa lalu dng cara melemahkan sebuah negara dari dalam, sudah dilancarkan kpd Rakyat Indonesia yang 5% rakyatnya sudah terkontaminasi dan dilemahkan oleh Narkoba. Sumbernya adalah Chandu dr China.

Pernyataan Jendral Gatot ini sebelumnya sudah berkali-kali dia lontarkan dimana2 dan di berbagai kesempatan diskusi. Tapisepertinya tidak ada yang mendengarkan. Pemerintah, Politikus Penggembira di sekitar Jokowi semua abai pada seruan keprihatinan Panglima TNI tersebut.

Malam ini sepertinya Pak Gatot mendapatkan panggung untuk mengeluarkan unek2 nya kembali. Sampai2 semua computer graphics-nya dia bawa ke Studio TvOne dan sdh well-prepared untuk ditayangkan pada saat dia bicara.

Sebagai pemimpin TNI yang dekat dengan ulama dan menjadi sahabat ulama, pak Jenderal TNI memperlihatkan penghargaannya kepada para Ulama yang memimpin Aksi 411.
Tapi kesopanan serta posisi jabatannya, membuat ia ‘tak bisa’ menyampaikan ketidak-berpihakannya kepada Penista Agama. Namun secara tidak langsung, dalam kalimatnya ia menyampaikan bahwa ‘Perbuatan Ahok menjadi salah satu faktor perpecahan’ dan harus segera diselesaikan.

Pembahasan Jenderal Gatot sepertinya memang tak ada hubungannya dengan Aksi 411 yang jadi tema ILC malam ini. Tapi kapan lagi dia bisa menyuarakan Unek2 nya sepanjang itu, selama dan sebebas itu, dan Live pula…!

Yang jelas, pemaparan Pucuk Pimpinan TNI itu membuat penjelasan Kapolri menjadi, maaf, terlalu tak ada isinya. Penjelasan Kapolri ibarat ibu-ibu lagi curhat, tak ada analisa yang penting, dan langsung ketahuan tendensi keberpihakannya.

Tonight, we see the new Charismatic Indonesian Leader: Jendral TNI Gatot Nurmantyo. Sumber WAG