JAKARTASATU – Bisnis service perkantran saat ini sangat marak dan kini menjadi layanan terdepan bagi sejumlah bisnis star up management. Merespon hal itu maka Servio Serviced Office yang berada di kawasan Bisnis masa depan Manhattan TB Simatupang Jakarta Selatan ini semakin yakin, bahwa kedepan akan lebih bekembang.

“Servio serviced office didirikan pada 2015 dan berharap kedepan akan makin maju,”ujar Savana Ganis CEO dari Servio dalam acara Gathering Kamis 15 Desemebr 2016.

Menurut Savana awalnya, unit di Manhattan Square Building yang kami miliki hanyalah sebuah investasi. Dengan niat ingin mengembangkan suatu usaha akhirnya kami memutuskan untuk mendirikan serviced office dan virtual office new.

“Kami melihat adanya trend yang lagi diminati dan bisa menjadi solusi dalam menjalankan usaha,”jelasnya.

Masih kata Savana dari awal dengan hanya emat client akhirnya kami trus berkembang. Saat ini, Servio telah berdiri 1 tahun 8 bulan jumlah virtual kami sudah mencapai bahkan lebih dari 100 perusahaan mulai dari media, IT, oil & GAS, Agency, Konsultan pajak, dll dengan diatas 75% occupancy serviced office dari total 32 ruangan yang sudah terisi Servio yakin kini dengan tim terdepan untuk bisnisnya.

“Pada tahun depan kami juga ingin ekspansi dan terus berkembang dan memperbaiki pelayanan kami dan semga client semakin banyak, dain saja,” ungkapnya. Bravo untuk Servio! | Medita

Comments

comments