Agus Harimurti Yudhoyono Hadiri Nikahan Warga

0
685

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri pernikahan warga saat melakukan gerilya lapangan di Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa.

Agus menyalami kedua mempelai bernama Lina dan Ali untuk mengucapkan selamat serta berfoto bersama mempelai yang mengenakan pakaian berwarna biru muda. Mempelai perempuan tampak bahagia dengan kedatangan Agus dan mengajak melakukan swafoto lagi.

Saat melanjutkan gerilya, terdapat warga yang juga memiliki hajatan berupa khitanan. Pria berusia 38 tahun itu menghadiri acara tersebut serta mengucapkan selamat. “Ini kan pas banget dengan rute perjalanan gerilya dan bagus untuk mampir sebentar. Saya senang sekali bisa mengucapkan selamat,” ujar dia setelah bergerilya.

Cagub yang diusung empat partai politik itu berjanji jika terpilih dalam Pilkada 2017, ia akan tetap melakukan gerilya dan menghadiri acara seperti itu lagi. “Kalau nanti saya jadi gubernur, sewaktu-waktu bisa menyapa warga dan datang ke acara pernikahan, sunatan dan ikut menyambut dengan bahagia,” tutur dia.

Dalam gerilya itu, ia diiringi drum band yang dimainkan para pemuda Johar Baru serta yel-yel yang dinyanyikan oleh tim sukses.

Selain itu, anak-anak juga turut bersorak “hidup Agus” serta ikut berdesak-desakan mengikuti putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu, meski sudah dilarang oleh panitia.

Adapun pasangan nomor urut 1 Agus Yudhoyono-Sylviana Murni berkompetisi dengan pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat serta pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilakada 2017. |ant